Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol di Duren Sawit, Polda Metro: Sudah Ditahan

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan pihaknya telah mengamankan pengendara koboi yang mengacungkan senjata di kawasan Duren Sawit, Jakarta timur.

Aksi pelaku dari mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV terekam dan viral di media sosial. Diketahui aksi terjadi dinihari tadi sekitar pukul  02.00 WIB.

"Iya sudah (Ditangkap)," singkat Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Jumat petang, 2 April.

Dia menambahkan, release kasus akan disampaikan langsung lewat media sosial Instagram. "Lagi saya atur," kata Kombes Yusri.

Kasubdit Bim Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menambahkan, pengemudi koboi telah menyerahkan diri ke polisi. Soal identitas, termasuk waktu menyerahkan diri, Fahri belum bisa menyampaikannya.

Terjadi aksi koboi jalanan, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner mengacungkan senjata api di persimpangan ruas Jalan Baladewa, Duren Sawit Jakarta Timur.

Aksi ini terekam dalam video yang tersebar di media sosial. Dalam rekaman berdurasi satu menit itu, pengemudi Fortuner terlihat cekcok dengan pengendara lain.

Belum jelas akar masalah yang mengakibatkan cekcok itu. Yang jelas, dalam video tersebut, pengemudi Fortuner mengeluarkan pistol sambil mengungkapo keinginannya meninggalkan lokasi.

"Gue jalan aja. Gue jalan aja ya," kata pengemudi Fortuner sambil mengacungkan pistol.