Konten Baru untuk Sea of Stars - Dawn of Equinox Akan Diluncurkan pada 12 November

JAKARTA - Pengembang dan penerbit Sabotage Studio mengumumkan bahwa pembaruan konten gratis untuk gim Sea of Stars yang bertajuk Dawn of Equinox akan diluncurkan pada 12 November untuk PC dan konsol. 

Mengikuti satu tahun dukungan luar biasa dari komunitas Sea of Stars, pengembang mengatakan bahwa Dawn of Equinox adalah hadiah Sabotage Studio untuk berterima kasih kepada lebih dari 5 juta pemain.

Konten gratis ini akan mencakup beberapa fitur yang paling banyak diminta dan peningkatan yang diinformasikan oleh umpan balik dari pemain, untuk petualangan yang spektakuler.

Fitur baru Dawn of Equinox adalah:

  • All-New Local Co-op: Cerita Sea of Stars akan dapat dimainkan secara keseluruhan hingga tiga pemain.
  • Combat 2.0: Penambahan Mystery Locks membawa loop gameplay baru di sekitar mengungkapkan cara untuk mematahkan mantra musuh setiap kali jenis baru ditemukan dalam pertempuran.
  • Prolog yang Dirubah: Prolog yang diperbarui akan menghilangkan struktur kilas balik, dan langsung termasuk aksi dalam prolog.
  • Adegan Sinematik Bonus: Cutscene yang sama sekali baru telah ditambahkan untuk menonjolkan momen penting dalam petualangan asli, disebut sebagai “Paths on Water ”.
  • Relik Mode Speedrunner: Item baru ini mengaktifkan berbagai fitur yang bermanfaat bagi mereka yang ingin menetapkan rekor pribadi atau dunia baru.
  • Preset Kesulitan: Tiga opsi kesulitan sekarang tersedia saat memulai permainan baru, yang merupakan preset menggunakan Relics gim.
  • Peningkatan Kualitas Hidup: Konstelasi pembaruan umum dan peningkatan yang mencakup Laut Bintang’ kampanye penuh.

Sea of Stars: Dawn of Equinox akan tersedia di seluruh PC, Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One dengan harga 34,99 dolar AS atau sekitar531 ribu. Ini juga gratis untuk pelanggan Xbox Game Pass dan PC Game Pass.