Luncurkan Iklan Terbaru, Sido Muncul Gandeng Petenis Prancis Alize Lim

JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) bakal meluncurkan video iklan terbaru untuk produk Tolak Angin dalam waktu dekat. Dan yang membedakan adalah, kali ini iklan Tolak Angin tersebut dibintangi oleh petenis asal Prancis, Alizé Lim.

Produksi syuting iklan Tolak Angin versi pemain tenis itu dilakukan di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengungkapkan alasannya memilih tema tenis untuk video iklan terbarunya.

Irwan ingin tenis di Indonesia makin maju dan digemari oleh semua kalangan.

"Ya kalau dari saya, pertama, kenapa kita pilih temanya tenis karena saya ingin olahraga tenis di Indonesia suatu saat nanti bisa maju," ujar Irwan Hidayat, dikutip Selasa, 1 Oktober.

Selain itu, tenis merupakan bidang olahraga yang memang saya geluti sejak lama. Saya pecinta olah raga ini selama 55 tahun main tenis dan tidak pernah pindah, main tenis terus. Orang lain ada yang golf, ke mana-mana, saya enggak, satu satunya olahraga yang saya geluti, gemar, saya suka," imbuh pria berusia 77 tahun ini.

Adapun terkait digandengnya Alize Lim dalam video iklan Tolak Angin terbaru, Irwan mengungkap karena sang pemain juga mengonsumsi Tolak Angin.

"Sebenarnya ide (untuk menggandeng Alize Lim) ini baru tiga minggu lalu. Saya pertama lihat dia di Youtube, kok ini orang keren banget dari umur 4 tahun sudah menggeluti tenis. Akhirnya saya cari-cari informasi tentang Alizé. Selain kelihaian Alizé dalam bermain tenis, dia dipilih menjadi bintang iklan karena memang mengkonsumsi Tolak Angin," jelas Irwan.