Sido Muncul Luncurkan Iklan Perkenalkan Pesona Sumba Timur
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat. (Foto: Instagram @irwansido)

Bagikan:

JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) meluncurkan iklan promosi pariwisata yang dikemas dalam bentuk video musik. Iklan ini juga sebagai bagian dari upaya Sido Muncul memperkenalkan pesona Sumba Timur yang memang punya pemandangan indah.

Iklan yang dikemas melalui lagu "Stand by Me" dibawakan oleh para penyanyi bersuara emas yaitu Aurelie Moeremans, Sara Fajira, dan Ahmad Abdul serta Veronica Tan yang memainkan alat musik Cello.

Pengambilan gambar dilakukan di Sumba Timur dengan menampilkan berbagai keindahan lokasi wisata yang ada di sana mulai dari Pantai Laipori, Air Terjun Weekacura, Bukit Ndapayami, dan Kampung Adat Ratenggoro. Selain menampilkan lokasi waisata yang indah juga pembuatan kain tenun khas Sumba Timur.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat melihat potensi besar dalam menggabungkan keindahan alam dan seni musik untuk mempromosikan destinasi wisata.

"Sumba Timur memiliki daya tarik yang luar biasa, dan kami berharap video musik ini dapat menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi dan menikmati pesona daerah ini," kata Irwan, dikutip Selasa 12 Desember.

Irwan berharap dengan diluncurkannya iklan musik yang menampilkan tempat-tempat yang indah yang ada di Sumba Timur dan ditayangkan di salah satu platform media sosial Youtube, akan dilihat di mancanegara, sehingga banyak orang diluar sana tertarik untuk berkunjung ke Indonesia, dan Tolak Angin Sido Muncul semakin dikenal didunia.

"Saya ingin memperkenalkan Tolak Angin di luar Indonesia musik sebagai pintu masuk, dan pariwisata sebagai metode iklan sekaligus memperkenalkan ke lebih luas," kata dia.