Esemag Sido Muncul Luncurkan Iklan Terbaru, Gandeng Aktor Arya Saloka
Foto: Dok. Sido Muncul

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu produk di bawah naungan PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul), Esemag, kembali meluncurkan iklan video terbaru. Kali ini, Esemag menggandeng salah satu aktor yang sedang naik daun, yakni Arya Saloka.

Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat menyatakan konsep iklan terbaru itu menonjolkan kelebihan Esemag sebagai obat maag berbahan herbal.

"Iklan terdahulu kami menjelaskan simtom atau gejalanya. Nah ini lebih menjelaskan bahwa dengan obat herbal ini kita bisa memperbaiki sistem pencernaan secara alami. Jadi, enggak perlu takut lagi untuk makan pedes, berlemak, santan, atau takut minum kopi. Sebelum makan, minum Esemag dulu," kata Maria di Jakarta, dikutip Rabu 28 Februari.

Dia menjelaskan Esemag diperkenalkan ke publik sejak 2020 sebagai salah satu produk herbal yang mengatasi masalah lambung.

"Kami formulasikan supaya cocok mengatasi masalah lambung dengan cepat, tetapi berbahan herbal. Jadi, isinya itu ada kunyit, meniran, licorice atau akar manis, dan madu," jelas dia.

Harapannya, kata dia, dengan iklan terbaru ini para konsumen lebih mengetahui bahwa produk herbal itu adalah salah satu pilihan untuk menjaga lambung dan memperbaiki pencernaan. Esemag juga bisa membantu meringankan gangguan lambung, seperti mual, muntah, rasa perih, dan tidak enak di ulu hati yang menjadi pemicu munculnya sakit maag.

"Jadi, enggak Cuma memperbaiki simtom, tetapi secara jangka panjang memperbaiki fungsi pencernaannya. Nah, ini kami desain Esemag untuk memperbaiki sistem pencernaan di lambung. Jadi, semoga iklan ini lebih memperjelas kelebihan Esemag," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat menjelaskan Esemag yang berbahan dominan dari kunyit diyakini bisa menurunkan asam lambung sertã melapisi lambung. Irwan juga menjelaskan jika obat maag biasa diminum saat merasakan sakit, Esemag bisa dikonsumsi kapan pun.

"Nah ini salah satu kelebihannya itu bisa diminum waktu sakit atau kalau enggak sakit sekalipun tiap hari diminum juga aman," kata Irwan.

Irwan menjelaskan kunyit bermanfaat untuk lambung, memperbaiki fungsi hati.

"Nah, Esemag aman dikonsumsi setiap hari. Bagus karena memperbaiki fungsi liver dan mengandung anti inflamasi atau radang,” tuturnya.

Esemag sendiri tersedia dalam kemasan box berisi 5 dan 12 sachet berukuran 10 ml per sachetnya dan kemasan tablet berisi 6 tablet per kemasan.