Marcell Darwin Jadi Ketagihan Diet Usai Lakoni Peran di Serial Duren Jatuh

JAKARTA - Selebritas Marcell Darwin dipercaya untuk menjadi salah satu pemain utama di serial terbaru WeTV Indonesia dengan SinemArt berjudul Duren Jatuh.

Marcell bakal berperan sebagai seorang duda keren bernama Nolan. Oleh karena itu, Marcell ditantang sang sutradara, Vemmy Sagita untuk membentuk tubuhnya.

"Gua dikasih pada saat terima peran ini itu dari awal Juli, gua dikasih waktu 2-3 bulan untuk kurusin badan karena yang gua berfikir kalau gua besarkan badan, badan gua nggak bisa berdiri, target gua adalah meringankan badan makanya gua dikasih waktu," kata Marcell Darwin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 30 September.

Akhirnya Marcell mulai mencoba menguubah gaya hidupnya dengan beralih ke makanan sehat bahkan sampai menghitung jumlah protein yang ia konsumsi.

"Ya itu gua diet gua makan dada ayam tidak makan nasi, nasinya dibikin sedikkt karbonya semuanya sedikit, kadang nasi gua ganti kentang, gua diet gua cuman makan daging,ikan dan ayam," jelas Marcell Darwin.

"Sisanya gua lepas, gua makan cuman protein dan proteinnya gua itung dari berat badan gua tuh 70 minjmal masuk protein itu dua kali dari berat badan kita. Kalau berat gua 70 berarti proteinnya masuk ke tubuh gua itu 140 gram protein, jadi hitung-hitungan. Misalkan 200 gram dada itu ada kurang lebih 50 gram protein jadi gua makan 400 gram dada ayam ditambah enam telor dan susu protein," tuturnya.

Tak dipungkiri kebiasaan yang awalnya hanya demi peran saja kini malah bikin Marcell Darwin ketagihan dan terus dilakukan.

"Jadi akhirnya pada saat sekarang udah mulai bagus, terus gua mau kotor lagi tuh jadi nggak rela, jadi gua udah susah payah kalau bisa gua pertahankan seperti ini terus karna sebenernya tujuannya hidup sehat, badan bagus itu bonus," tandasnya.