Selamat, Abimana Aryasatya dan Inong Ayu Sambut Kelahiran Anak Kelima

JAKARTA - Pasangan Abimana Aryasatya dan Inong Ayu membawa kabar bahagia. Mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka yang dibagikan oleh sang istri melalui media sosial.

Foto yang dibagikan wanita 43 tahun itu menunjukkan sisi pipi, telinga dan lengan bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

"Our bundle of JOY.. She has arrived to add happiness to our lives. Now we are officially a family of 7," tulis Inong Ayu pada Senin, 30 September.

Kabar ini menjadi bahagia di antara keluarga dan kerabat mereka, terlihat dari kolom komentar yang diramaikan oleh teman-teman terdekat mereka.

"ADEEEEK," tulis anak mereka, Satine Zaneta dalam kolom komentar.

“Selamat yaaa kalian semuaaaaa punya kesayangan baruuuu. Love love love,” tulis Mona Ratuliu.

“Congrats inooong n Abi,” tulis Marsha Timothy.

"Semogaaaaaaaaaa menjadi anak soleha yang sayang orangtua, kaka2 dan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala @abimana_arya @inong_ayu," tulis Dewi Sandra.

Inong Ayu yang juga seorang aktris dan model mengungkap ia mengetahui momen melahirkan di saat melatih diri dalam menghadapi usia di atas kepala empat.

"Ter plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu2 di Spanyol akhir tahun ini ternyataaaaa eh ternyata... Campur aduk rasanyaaa. mohon doa untuk ku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nanti," tulis Inong Ayu pada April lalu.