Tidak dalam Pengawasan Bunuh Diri, P Diddy Sudah Bertemu Keluarga

JAKARTA - Kabar terbaru dari Sean “Diddy” Combs. Saat ini ia sudah tidak dalam pengawasan bunuh diri dan sudah dikunjungi pihak keluarga di tahanan.

Melansir People, Diddy yang mendekam di tahanan dikunjungi pihak keluarga sembari menunggu tanggal sidangnya di bulan Oktober. Ia didakwa atas kasus perdagangan seks, pemerasan, dan penyediaan transportasi untuk prostitusi yang ditangkap pada 16 September.

“Dia (Diddy) sangat fokus dan sangat tegar. Dia berkonsentrasi untuk pembelaan dan mempersiapkan sidang,” kata salah satu kuasa hukum untuk Diddy.

Pada awal bulan ini, Diddy disebut dalam pengawasan bunuh diri setelah ditangkap dalam keadaan terkejut dan mentalnya tidak stabil.

Ia ditahan di fasilitas penahanan Brooklyn di mana 1600 tahanan tinggal di sana untuk menunggu jadwal sidang. Fasilitas itu dikenal sebagai tahanan yang berbahaya.

Diddy membantah seluruh tudingan tersebut setelah ia disebut mengadakan freak off, sebuah pesta seks dengan para pekerja seks komersial yang diberi obat dan diintimidasi untuk melakukan penampilan. Rapper itu juga dilaporkan merekam tanpa izin dan menyebarkan video-video kepada teman-temannya.

Pihak investigator juga menemukan lebih dari 1000 botol baby oil dan pelumas dari penyitaan di rumah Diddy di Los Angeles dan Miami.

Baru-baru ini, pengacara Diddy, Marc Agnifilo menyatakan kliennya ingin bersaksi di sidang federal untuk menceritakan kronologi dari sudut pandangnya.