Ayu Ting Ting Rilis Single Terbaru yang Ditulis Vicky Prasetyo, 'Jangan Ya Dek

JAKARTA - Menikmati kesibukan sebagai host, entertainer hingga pelawak, Ayu Ting Ting kembali merilis karya musik. Penyanyi asli Depok ini melanjutkan kiprahnya sebagai penyanyi setelah dikenal lewat Alamat Palsu, Sambalado dan Tatitut.

Ayu Ting Ting hadir dengan karya terbaru yang berjudul “Jangan Ya Dek". Single terbaru Ayu ini terasa begitu spesial karena ditulis langsung oleh Vicky Prasetyo. Lagu terbaru Ayu Ting Ting ini juga terasa unik karena memasukan unsur Jawa dengan adanya bahasa Jawa di sebagian lirik nya.

“Jangan Ya Dek" bercerita tentang seseorang yang tidak ingin balikan kepada mantan pacar nya. la merasa tidak ingin mengulang kesalahan yang sama karena pada akhimya hanya akan menimbulkan rasa sakit hati, ia merasa lebih baik menunggu karena ia percaya suatu saat pasti akan bertemu cinta sejati.

“Aku senang banget akhirnya kembali merilis single. Single terbaru ku ini juga sangat spesial karena langsung ditulis oleh Vicky Prasetyo. Semoga teman-teman bisa menikmati karya terbaru ku ini dan untuk kalian yang relate semoya bisa merasa perasaan nya terwakilkan yaa," tutur Ayu Ting Ting dalam siaran tertulis, 27 September.

Ayu Ting Ting juga merilis music video dari single terbarunya ini. Ayu tampil langsung dalam music video terbaru ini, bersama teman-teman artis yang juga ikut mendukung. 

Music Video dari Jangan Ya Dek juga sudah bisa dinikmati di channel Youtube Swara Bintang.