Vadel Mangkir Panggilan Gegara Sakit, Kakak Nikita Mirzani Tagih Bukti

JAKARTA - Kakak Nikita Mirzani, Edwin terlihat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melihat perkembangan kasus yang melibatkan keponakannya, Laura Meizani alias Lolly.

"Kehadiran saya kan niatnya solat Jumat di Polres, terus ada yang bilang si anu (Vadel) nggak jadi nongol, nggak peduli yang penting khotibnya nongol," kata Edwin di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 27 September.

"Eh ketemu bang Fahmi, saya pamannya, sungkan untuk terjun lebih dalam, tugas saya saya cukupkan sampai kemarin menjemput," tambahnya.

Terkait ketidakhadiran Vadel untuk pemeriksaan, Edwin mengaku bingung alasan sakit yang diberikan oleh kekasih keponakannya itu.

Ia memperingatkan Vadel untuk jangan main-main terkait kasus ini.

"Kita aja kalau sekolah izin sakit bawa surat dokter, minimal orang tua, anak saya yang nama ini, tidak bisa menghadiri, itu minimal," beber Edwin.

"Nggak tahu kenapa kurang enak badannya, apa abis main monopoli, cuman ya tadi saya bilang walaupun salit, sakit dari mana, kita di kantor aja harus ada keteranagn dokter apalagi dnegan pihak hukum, jangan dibecandain bang," tutur Edwin.

Sebelumnya, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution menuturkan kalau kliennya sudah mendapatkan surat panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, pemeriksaan yang dijadwalkan pada Jumat, 27 September pukul 14.00 WIB harus ditunda karena alasan Vadel yang sakit.

"Terkait dengan Vadel memang sudah ada surat undangan klarifikasi. Jadi jangan ditafsirkan surat panggilan, sudah ada tahapannya ada undangan klarifikasi Polres Jakarta Selatan kepada klien kami saudara Vadel yang diminta untuk hadir pada hari Jumat besok pukul 14.00," tutur Razman Arif Nasution melalui sambungan zoom, Kamis, 26 September.

"Tetapi oleh karna dua hal, pertama saudara Vadel lagi kurang sehat, kita sudah koordinasi dari kemarin sore dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan," lanjutnya.