Sinopsis Drama China Echo of Her Voice: Perjuangan Miles Wei untuk Musik

JAKARTA - Aktor Miles Wei kembali dengan drama terbarunya berjudul Echo of Her Voice. Drama ini menjadi proyek keenamnya yang tayang di tahun ini.

Berbeda dari drama sebelumnya, kali ini Miles Wei akan berperan sebagai sosok yang menyukai musik. Drama ini juga diperankan Xu Jia Qi, Caesar Wu, Zhang Yue, Huang You Ming, dan Lu Zhao Hua.

Simak sinopsis drama Echo of Her Voice di bawah ini:

Echo of Her Voice menceritakan Yun Mu (Miles Wei), seorang penguasa mudayang dikenal karena kecintaannya pada musik, tetapi tidak seorang pun tahu bahwa ia memiliki rahasia yang mengejutkan.

Ketika ia pergi ke Yun Yao untuk merekrut seorang musisi, ia secara tidak sengaja menemukan bahwa Yun Yao berarti baginya.

Berkat sebuah lagu karya Su Ruo Fei (Xu Jia Qi), pemilik Green Light Music Workshop, ia berencana untuk membawa Yun Yao sebagai musisi pribadinya.

Akan tetapi, tanpa disadari, nasib keduanya yang telah lama terjalin erat karena cahaya ajaib yang mengikat mereka bersama-sama dan mendekatkan Yun Mu dengan Su Ruo Fei.

Drama kostum ini memiliki unsur komedi romansa yang berjumlah 24 episode. Episode terbarunya akan tayang setiap hari di iQiYi.

>