Sony Akan Luncurkan Kontroler DualSense Fortnite Limited Edition pada 15 November

JAKARTA - Dalam State of Play 2024, Sony memperkenalkan kontroler DualSense edisi terbatas baru dengan tema Fotnite, yang akan diluncurkan khusus untuk pemain di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

“Kami gembira memperkenalkan kontroler nirkabel DualSense edisi terbatas baru yang menampilkan karakter favorit penggemar dari jagat Fortnite: Fishstick dan Peely,” kata Isabelle Tomatis, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Sony Interactive Entertainment. 

Kontroler nirkabel DualSense – Fortnite Limited Edition ini akan tersedia dalam jumlah terbatas seharga Rp1.549.000, dan akan tersedia untuk pre-order mulai 3 Oktober 2024 dan diluncurkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand pada 15 November 2024.

Kendati demikian, Sony menegaskan bahwa tanggal peluncuran dan ketersediaan kontroler yang tepat mungkin saja akan bervariasi berdasarkan wilayah masing-masing. 

Tidak hanya kontroler edisi terbatas, Sony juga akan meluncurkan Horizon Zero Dawn Remastered untuk pemain PlayStation 5 di Asia Tenggara pada 31 Oktober mendatang. 

Dikembangkan oleh Guerrilla, versi Remastered ini akan hadir dengan sejumlah peningkatan teknologi, visual yang lebih baik, dan fitur yang ditingkatkan. Gim ini juga mencakup konten The Frozen Wilds, ekspansi besar yang menampilkan lahan, keterampilan, senjata, dan mesin tambahan.