Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Hadir dengan Interior Lebih Mewah dan Nyaman untuk Keseharian

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini meluncurkan versi terbaru dari Pajero Sport, yang menghadirkan beragam perubahan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Pajero Sport ini tak hanya tangguh, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus menunjukkan prestise pemiliknya.

Hasil riset menunjukkan bahwa banyak konsumen menginginkan kendaraan yang nyaman digunakan sehari-hari, namun tetap bisa menjadi simbol kebanggaan. Menjawab permintaan ini, Mitsubishi menyempurnakan Pajero Sport dengan pembaruan pada eksterior dan interior, menciptakan mobil yang elegan dan mewah.

"Pasar Indonesia didominasi oleh segmen menengah ke atas, yang menginginkan produk yang dapat mencerminkan kebanggaan mereka serta nyaman digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Meski mayoritas konsumen tidak menggunakan mobil ini untuk offroad, Pajero Sport tetap memiliki kemampuan offroad yang kuat, namun dengan peningkatan pada kenyamanan dan fitur-fitur canggih. Kami juga memperbarui interior dengan warna baru yang lebih mewah," ungkap Manager Product Strategy PT MMKSI dalam pernyataan resminya.

Salah satu daya tarik utama Pajero Sport terbaru adalah interiornya yang kini lebih mewah dan nyaman. Jok mobil didesain dengan lebih stylish dan ergonomis, memberikan kenyamanan optimal bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan. Ditambah dengan teknologi heat guard pada jok, yang mampu menolak panas dari luar mobil, pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan. Fitur AC dengan teknologi NanoeX juga menjadi unggulan, mampu membunuh bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin.

Di bagian eksterior, Pajero Sport tampil lebih dinamis dengan grill depan hexagonal, bumper yang didesain ulang, serta velg alloy 18-inch yang semakin memperkuat kesan tangguh namun elegan. Sentuhan pada interior semakin lengkap dengan penggunaan synthetic leather dan dekorasi dark titanium, menciptakan kesan modern dan premium.

Fitur keselamatan juga menjadi prioritas pada Pajero Sport ini, dengan hadirnya 7 airbags, Electronic Parking Brake (EPB) dengan Brake Assist (BA), Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya. Untuk kenyamanan, disematkan display digital 8-inch di kokpit pengemudi, roof monitor 12,1-inch, serta sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Mengenai performa, Pajero Sport terbaru tersedia dalam dua varian mesin diesel. Varian Dakar dibekali mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm, sementara varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua varian ini menawarkan kombinasi performa yang kuat dengan efisiensi bahan bakar yang optimal.