Mitsubishi Rilis Versi Facelift Terakhir dari Pajero Sport Generasi Ketiga, Intip Ubahannya
Mitsubishi Pajero Sport facelift. (Dok. Mitsubishi Motors)

Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi kembali menghadirkan penyegaran pada Pajero Sport untuk model 2024. SUV berukuran medium ini mendapatkan peningkatan mulai dari eksterior, interior, hingga penambahan teknologi canggih.

Dilansir dari Top Gear Philippines, Selasa, 19 Maret, mobil dengan nama lain Montero Sport tersebut memiliki ubahan pada grill terbaru yang menyerupai model Triton, XForce, dan Xpander terbaru.

5

Selain itu, pabrikan dari Jepang tersebut juga menghadirkan pelek terbaru dengan lampu depan yang didesain ulang dan terlihat berbeda dari sebelumnya. Bagian belakang juga menampilkan lampu, bumper, dan spoiler yang berbeda.

4

Berpindah ke bagian dalam, mobil ini memiliki tampilan digital terbaru dengan grafis lebih tajam. Kemudian, desain setir kemudinya mengusung desain palang tiga seperti yang ada pada Triton.

Untuk performanya, Mitsubishi menyematkan mesin 4N16 turbodiesel pada Pajero Sport yang memberi tenaga sebesar 181 dk dan torsi 430 Nm. Pabrikan menawarkan transmisi delapan percepatan otomatis dan enam percepatan manual.

Sayangnya, pabrikan belum menyebutkan harga dari model ini. Diperkirakan versi facelift ini merupakan versi terakhir dari Pajero Sport generasi ketiga yang menandai debutnya pada 2015 lalu.

Sebelumnya, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa SUV ini akan mendapatkan generasi terbarunya pada tahun 2025 mendatang dengan perombakan dari segi desain hingga performanya.