Mitsubishi Pajero Sport Bakal Dapatkan Versi Facelift Lagi, Diperkirakan Debut Akhir Maret
Versi facelift dari Mitsubishi Pajero Sport yang tertangkap kamera mata-mata. (Dok. AutoIndustriya)

Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport dikabarkan akan mendapatkan versi facelift untuk pasar Filipina. Ini dibuktikan dari tangkapan gambar yang memperlihatkan model generasi ketiga tersebut kembali mendapatkan penyegaran untuk kedua kalinya.

Dilansir dari AutoIndustriya, Senin, 18 Maret, mobil dengan nama lain Montero Sport di Filipina ini mendapat penyegaran desain pada bagian depan dengan grill dan aliran masuk udara baru berbentuk sarang lebah.

Kemudian, lampu depan LED serta DRL mengalami perubahan yang mengambil inspirasi dari model Xpander. Bagian lain yang mendapat ubahan salah satunya ialah pelek pada kaki-kaki.

Karena gambar tersebut tidak memperlihatkan bagian belakang, tetapi diperkirakan Mitsubishi juga akan merubah bagian bumper, pencahayaan LED, serta pintu belakang.

Sementara, bagian bawah kap akan mengusung mesin 2,4 liter turbo-diesel 4N16. Dilaporkan juga varian teratas akan mendapatkan sistem bi-turbo terbaru yang dapat menghasilkan daya hingga 204 ps dan torsi 470 Nm.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini juga akan menghadirkan versi turbo tunggal yang menghasilkan daya mencapai 183 ps dan torsi 430 Nm. Perkiraan lain, SUV menengah ini akan mendapatkan transmisi delapan percepatan otomatis dan enam percepatan manual.

Kemungkinan merek dari Jepang ini akan memperkenalkan facelift dari Pajero Sport ini pada pameran Bangkok International Motor Show 2024 yang berlangsung di tanggal 27 Maret hingga 7 April mendatang.

Terkait