Riza Patria: Struktur Timses Pasangan RIDO Bakal Disampaikan ke KPU Besok

JAKARTA - Ketua Timses pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya bakal menyampaikan struktur dan nama-nama timses ke KPU besok, Rabu, 25 September. 

Hal itu disampaikan Riza usai mendampingi pasangan nomor urut 01, Ridwan Kamil-Suswono menandatangani deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPUD Jakarta di Museum Fatahillah di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. 

"Ya besok udah disampaikan ke KPU. Besok strukturnya akan disampaikan ke KPU," ujar Riza Patria di Kota Tua, Selasa, 24 September. 

Diketahui, pasangan nomor urut 03 Pramono Anung-Rano Karno sudah mengumumkan timsesnya beberapa waktu lalu. Namun pasangan RIDO belum juga menyampaikan ke publik perihal timsesnya, padahal kampanye Pilgub Jakarta sudah akan dimulai. 

Sebelumnya, Calon Gubernur Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil menyatakan bahwa struktur tim pemenangan atau tim sukses (timses) pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) sudah lengkap. Namun pengumumannya, kata RK, menjadi kebijakan Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria selaku ketua timses.  

"Tanyanya ke Pak Ariza, sekali lagi kebijakan ngumuminnya, sudah ada kan sudah gerak ya, jadi paslon tidak dibebani mengumumkan itu," ujar Ridwan Kamil di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa, 24 September.

"Tapi yang saya pastikan strukturnya sudah ada, sudah lengkap, tinggal ditagih aja nanti saya ingatkan juga kalau kebetulan sama dia," sambungnya