Bagikan:

JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil menyatakan struktur tim sukses (timses) pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) sudah lengkap.

Namun pengumumannya, kata RK, menjadi kebijakan Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria selaku ketua timses.

"Tanyanya ke Pak Ariza, sekali lagi kebijakan ngumuminnya, sudah ada kan sudah gerak ya, jadi paslon tidak dibebani mengumumkan itu," ujar Ridwan Kamil di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa, 24 September.

"Tapi yang saya pastikan strukturnya sudah ada, sudah lengkap, tinggal ditagih aja nanti saya ingatkan juga kalau kebetulan sama dia," sambungnya.

Soal survei, Ridwan Kamil menilai survei bukanlah patokan untuk target kemenangan satu putaran. Namun, pihaknya tentu menjadikan survei yang ada sebagai bahan evaluasi internal untuk menambal kelemahan.

"Jadi survei itu bukan semata-mata hanya sekedar presentasenya kalau saya survei internal tidak kami umumkan tapi mirip-mirip lebih kepada kita lemah di mana dan kuat di mana," katanya.

"Yang kuat berarti polanya kita pertahankan yang lemah kita intervensi dengan cara-cara yang lebih banyak lebih kreatif. Kami ingin persentase kami di atas 50 persen sebagai semangat satu putaran," pungkas Eks Gubernur Jawa Barat itu.