Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii Bakal Diluncurkan Februari 2025

JAKARTA - Penerbit SEGA dan pengembang Ryu Ga Gotoku Studio mengumumkan akan meluncurkan gim terbarunya, Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii pada 28 Februari tahun depan.

Cerita akan dimulai saat Anda mengenakan sepatu bot ujung baja milik Goro Majima, seorang mantan Yakuza yang terdampar di sebuah pulau terpencil di Pasifik dan kehilangan ingatannya.

Karena tidak dapat mengingat bahkan namanya sendiri, ia berlayar mencari petunjuk tentang ingatannya yang hilang, ditemani oleh seorang anak laki-laki yang menyelamatkan hidupnya, bernama Noah.

Tak lama saat mereka berlayar, mereka terjebak dalam konflik antara penjahat kejam, bajak laut modern, dan bajingan lainnya yang memperebutkan sebuah harta karun legendaris.

“Kumpulkan awak kapal yang unik sambil meningkatkan kapal Anda sembari menjelajahi laut lepas dan ukir legenda Anda dalam tembakan meriam musuh, persahabatan tak terduga, dan kekayaan luar biasa yang diperoleh sepanjang perjalanan,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam.

Saat Anda bertemu dengan kapal bajak laut musuh, bersiaplah untuk memulai pertempuran di tengah laut untuk menemukan pulau tersembunyi, dan menemukan harta karun.

Saat diluncurkan, Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii akan hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store.