Level Infinite Bagikan Detail Kehadirannya di Tokyo Game Show 2024

JAKARTA - Level Infinite, brand gim global terkemuka mengonfirmasi bahwa mereka akan turut berpartisipasi di Tokyo Game Show 2024 yang diadakan di Makuhari Messe pada tanggal 26-29 September.

“Level Infinite sangat senang bisa kembali ke Tokyo Game Show tahun ini. Ini adalah salah satu event gaming yang paling dinantikan di Asia,” ujar perusahaan dalam keterangan tertulisnya dikutip Minggu, 22 September.

Level Infinite juga akan membagikan detail lebih lanjut untuk judul-judul gim baru mereka seperti NIKKE – Goddess of Victory, Exoborne, dan Dune: Awakening.

NIKKE: The Goddess of Victory

NIKKE: Goddess of Victory adalah RPG yang dikembangkan oleh SHIFT UP. Gim ini menceritakan masa di mana planet bumi telah diserang, manusia sepenuhnya dikalahkan, dan dunia menghadapi krisis yang akan menyebabkan kehancurannya.

Dalam cerita fantasi ini, Anda akan bermain sebagai petarung humanoid “NIKKE” yang akan mengambil alih medan perang untuk menggantikan manusia dalam melawan musuh misterius yang disebut “Rapture”.

Gim ini akan diluncurkan untuk iOS, Android, dan PC.

EXOBORNE

Gim tactical open world shooter ini berlatar di Amerika Serikat yang hancur akibat kekuatan alam. Dengan adanya berbagai peristiwa, ancaman yang selalu berubah, dan misi-misi berisiko, Anda akan merangkai cerita mereka sendiri setiap kali memasuki dunia Exoborne.

Para pemain akan berperan sebagai Reborn, survivor hebat yang dapat menggunakan Exo-Rigs yang perkasa. Para survivor bertahan di dunia yang penuh dengan kelompok-kelompok yang saling berperang, serta survivor Reborn lain yang memusuhi mereka. Gim ini akan diluncurkan untuk konsol dan PC.

Dune: Awakening

Gim open-world survival MMO yang unik dan ambisius karya Funcom, Dune: Awakening merupakan gim survival sandbox, yang didukung interaksi antar pemain dalam mode multiplayer. Berjuanglah sebagai survivor dan dominasi planet paling berbahaya ini. Gim ini akan dirilis untuk PC dan konsol.

Ke depannya, Level Infinite juga akan terus berinovasi, mulai dari konten ACG berkualitas tinggi hingga gameplay extraction tactics dan survival yang mendunia.

“Kami bersemangat untuk memperkenalkan pengalaman gameplay serta kultur komunitas khas Jepang kepada para pemain global,” tutup perusahaan.