Makan di AS, Jennie BLACKPINK Bantah Pacaran dengan BamBam GOT7

JAKARTA - Jennie menghebohkan publik dengan dua kabar pada Kamis, 19 September. Setelah nama kelompok penggemar, ia dikabarkan pacaran dengan BamBam GOT7.

Kabar ini ramai setelah paparazzi memotret Jennie dan BamBam keluar dari restoran Jepang di Amerika Serikat. Sejumlah foto yang beredar menampilkan keduanya berjalan bersama di sepanjang lorong sembari tersenyum kepada satu sama lain.

OA Entertainment sebagai agensi Jennie merespons laporan tersebut. Mereka bantah keduanya punya hubungan spesial seperti yang disangka publik.

“Mereka berdua adalah teman baik untuk waktu yang cukup panjang,” kata OA Entertainment pada Kamis, 19 September.

“Mereka bertemu untuk makan bersama di Amerika Serikat,” lanjut agensi.

BamBam sendiri dikenal akrab dengan rekan segrup Jennie di BLACKPINK yaitu Lisa. Pasalnya, Lisa dan BamBam merupakan idol kelahiran Thailand yang sama-sama merintis karier di Korea Selatan.

Selain itu Jennie juga dikenal berteman dengan beberapa anggota GOT7, salah satunya Yugyeom. Ketika Yugyeom merilis album baru, Jennie memberi dukungannya melalui media sosial.

Ini merupakan kabar kedua yang diklarifikasi oleh agensi Jennie. Beberapa jam sebelumnya, agensi menegaskan Jennie belum meresmikan Rubies sebagai nama kelompok penggemarnya.

Netizen mendapati penyanyi Kwon Eun Bi menggunakan Rubi sebagai nama kelompok penggemarnya, sementara Jennie sudah mendaftarkan hak dagang Jennie Ruby Jane sebagai nama panggungnya.

Di sisi lain, Jennie sedang mempersiapkan lagu barunya yang bekerja sama dengan Columbia Records.