Perfect Corp Luncurkan Skincare Pro Aesthetic Simulator, Solusi AI untuk Prosedur Estetika Non-bedah

JAKARTA – Perfect Corp, penyedia solusi berbasis teknologi Kecerdasan Buatan (AI), meluncurkan solusi baru untukk prosedur estetika wajah non-bedah. Solusi ini disebut sebagai Skincare Pro Aesthetic Simulator.

Solusi yang dianggap canggih ini menggunakan model deep learning dan mengintegrasikan analisis gambar berbasis AI. Berkat dua teknologi itu, Skincare Pro Aesthetic Simulator bisa membuat simulasi dan visualisasi dari 27 jenis prosedur estetika non-bedah secara akurat.

Kemampuan ini berhasil dikembangkan berkat algoritma pengenalan gambar yang unik. Perfect Corp mengatakan bahwa model deep learning berbasis AI yang ada di Skincare Pro Aesthetic Simulator bisa memahami dan menginterpretasikan foto pengguna secara akurat.

CEO Perfect Corp, Alice Chang, mengatakan bahwa solusi ini akan menjadi inovasi teknologi yang muktahir bagi individu yang ingin menemukan kecantikan mereka. Dengan solusi baru ini, Chang yakin bahwa inovasi mereka bisa memimpin transformasi digital di industri kecantikan.

"Skincare Pro Aesthetic Simulator ini adalah bukti nyata inovasi kami, yang memungkinkan para profesional kecantikan untuk menyusun rencana perawatan yang lebih personal dan menunjukkan hasil nyata dari layanan mereka," kata Chang dalam keterangan yang VOI terima.

Skincare Pro Aesthetic Simulator bisa digunakan oleh para profesional kecantikan yang ingin menampilkan 27 simulasi estetika dengan intensitas yang bervariasi. Perangkat ini juga bisa menyesuaikan parameter secara instan sesuai dengan hasil diskusi bersama klien.

Menurut Perfect Corp, kemampuan Skincare Pro Aesthetic Simulator dapat membantu profesional kecantikan dalam berkomunikasi sebelum melakukan prosedur estetika. Selain itu, solusi ini bisa mengurangi ketidakpastian dan membangun pengalaman baru bagi klien.