Yerin Ha Dikonfirmasi Jadi Pasangan Benedict di Bridgerton 4

JAKARTA - Aktris Yerin Ha dikonfirmasi menjadi lawan main Luke Thompson dalam serial Bridgerton 4. Seperti yang dilaporkan, ia akan memerankan Sophie sesuai dengan bukunya.

Mengutip Deadline, nama karakter Yerin Ha akan diubah dari Sophie Beckett menjadi Sophie Baek untuk merefleksikan sisi Korea dalam karakternya. Cerita Sophie dengan Benedict terlihat dalam novel An Offer from a Gentleman karya Julia Quinn.

Nantinya, novel itu akan diadaptasi menjadi musim keempat serial Bridgerton. Ini bukan pertama kalinya, Bridgerton membuat penyesuaian untuk versi adaptasinya.

Sebelumnya, nama karakter Kate Sheffield diubah menjadi Kate Sharma untuk merefleksikan sisi India yang diperankan Simone Ashley.

Netflix merilis video perkenalan dengan Yerin Ha yang berlatar hijau sebagai warna khas Bridgerton. Yerin Ha yang melihat beberapa kostum melihat ke arah kamera dan menyapa penggemar.

Musim keempat akan mengisahkan Benedict (Luke Thompson) dan kehidupan percintaannya. Ceritanya akan diadaptasi dari novel Bridgerton berjudul An Offer From a Gentlemen.

Musim keempat akan berfokus dengan karakter Benedict yang merupakan anak kedua Bridgerton. Setelah kakak sulung dan adiknya menemukan pasangan hidupnya, kini giliran Benedict yang harus mencari pasangan.

Benedict sendiri tidak terlalu tertarik untuk mengikuti pencarian hingga ia bertemu dengan Lady in Silver di pesta yang digelar sang ibu.

Dalam novelnya, Lady in Silver adalah anak tidak sah dari hubungan seorang anggota nobel dan salah satu pembantunya. Lady in Silver tinggal di rumah sang ayah meski tidak pernah dianggap sebagai anaknya.

Musim keempatnya sendiri sudah diumumkan sejak tahun 2021. Namun mereka belum bisa memastikan kapan serial ini akan dirilis.