Respons Santai Jung Hae In Ditanya soal Pacaran dengan Jung So Min

JAKARTA - Jung Hae In dan Jung So Min menjadi pusat perhatian berkat chemistry mereka dalam drama terbaru, Love Next Door. Mereka berperan sebagai teman masa kecil yang kini bertemu lagi dalam keadaan dewasa.

Diketahui syuting drama mereka sudah selesai sejak beberapa bulan lalu, tapi kini mereka dikabarkan akan pemotretan berdua pada pekan depan di Bali. Karena jadwal yang tidak biasa ini, maka netizen berspekulasi keduanya sedang berpacaran.

Biasanya, pemotretan untuk promosi dilakukan sebelum dramanya tayang, namun berbeda dengan keduanya yang mana drama mereka sudah tayang hingga episode ke-8.

Jung Hae In yang sedang promosi film terbarunya, Veteran 2: I, The Executioner mendapat pertanyaan apakah dia dan Jung So Min benar-benar pacaran.

“Saya tidak mau komentar karena saya khawatir, apapun yang saya bicarakan mungkin akan dipotret berbeda,” kata Jung Hae In melansir Astar1.

Dia juga menjelaskan hubungan keduanya terlihat dekat karena mereka sangat nyaman dengan satu sama lain selama proses syuting.

“Antara saya dan Jung So Min hanya berbeda satu tahun. Karena ceritanya kami berteman sejak kecil, saya pikir kalau kami tidak dekat, nanti momennya jadi canggung,” kata Jung Hae In.

“Jadi sebelum syuting dimulai, kami berusaha untuk dekat. Kami berdua bukan tipe yang supel tapi ketika orang introvert menjadi teman, ada sisi yang berbeda,” lanjutnya.

Aktor 36 tahun itu tidak menampik jika ia dan Jung So Min nyaman dan itu terlihat ketika mereka beradegan dalam dramanya.

“Benar bahwa kami sangat nyaman dengan satu sama lain, dan nuansa teman kecil itu sangat terlihat,” kata Jung Hae In.