Kondisi Terkini Ricky Usai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Radang Sinus

JAKARTA - Selebritas Ricky Harun melalui unggahan di Instagram pribadinya menceritakan terkait sakit sinusnya yang mendadak kambuh. Ricky mengaku kalau sinusnya memang terbiasa kambuh namun untuk kali ini berbeda karena bagian pipi dan matanya terasa ngilu.

"Dari mulai minggu lalu, udah ngga enak badan. Mulai kambuh sinus nya tapi yang kali ini beda rasanya disekitar mata sama pipi sakit ngilu banget. Akhirnya timbul demam batuk pilek," tulis Ricky Harun dikutip VOI dari instagram @rickyharun, Rabu, 11 September.

Selanjutnya Ricky menceritakan kalau pada bulan Januari lalu sinus yang dialaminya sudah dinyatakan kronis. Lalu pada 7 September kemarin sudah dipenuhi dengan lendir hingga meradang.

"5 januari 2024 ronsen sinus dinyatakan kronis. 7 September 2024 ronsen sinus udah ngga ada lagi ruang kosong jadi sudah penuh sama lendir. Alhasil sinus nya meradang," cerita Ricky Harun.

Akibat kejadian ini, Ricky Harun harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama tiga hari. Untungnya kini ia sudah bisa kembali pulang dan tinggal jalani proses penyembuhan.

"Alhamdulillah dirawat 3 hari sekarang udah pulang. Recovery yuk bisa yuk, semoga kita semua dijauhkkan dari penyakit yaa," tutur Ricky Harun.