Sinopsis Drama China Wind Direction: Kisah Sun Qian dan Li Qing Menjalani Hidup Dewasa

JAKARTA - Wind Direction adalah drama romansa yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda. Drama ini dibintangi Sun Qian, Zhai Zi Lu, Liu Lin, Tian Yu, Li Nai Wen, Zeng Li.

Diarahkan sutradara Xing Jian Jun, drama ini juga ditulis oleh Cheng Xiao Mao dan Cheng Meng Yan.

Berikut sinopsis drama Wind Direction:

Wind Direction mengisahkan Cheng Miao Miao (Sun Qian) yang berusia 17 tahun dan saudara laki-lakinya, Cheng Ya Ya (Li Qing) yang berusia 16 tahun, lahir di pabrik produksi minyak No. 1 di Linqi Oilfield.

Tiga generasi keluarga mereka adalah pekerja ladang minyak. Ayah mereka, Cheng Peng Fei (Tian Yu), adalah seorang ahli otolaringologi, dan ibu mereka, Jia Dai Yu (Liu Lin), adalah seorang logistik tim.

Seluruh keluarga pindah dari barat laut ke pangkalan tepi laut, Kota Heping, pada akhir tahun 1990-an. Miao Miao, dengan kerinduan akan dunia luar, mengajak kekasih masa kecilnya Li Si (Zhai Zi Lu) dan sahabatnya Hu Qiu Min (Li Yu Tiong), berniat untuk menggunakan liburan musim panas tahun pertamanya.

Di sisi lain, saudara laki-lakinya Cheng Ya Ya pergi ke gunung belakang untuk mempelajari arkeologi dan hampir disangka sebagai perampok makam.

Ibu Jia Dai Yu sering merasa khawatir, dan saudara kandung itu memulai kehidupan sekolah menengah mereka, yang penuh dengan momen-momen yang kacau.

Cheng Miao Miao mengalami krisis persahabatan dengan Li Si. Di kelas Cheng Ya Ya, ada seorang murid pindahan baru bernama Yuan Shan Qing, dan dia adalah putri seorang penjahat yang dicari.

Ya Ya adalah orang pertama yang bangkit dan melawan permusuhan dari semua pihak terhadap Yuan Shan Qing. Anak-anak itu menandai pertumbuhan dalam perubahan. Mereka menghadapi berbagai tantangan dalam menjalani hidup mereka masing-masing.

Drama berjumlah 30 episode tayang setiap hari di iQiYi.

>