Dicari! Pemilik Akun Sosmed yang Sebut Kedua Putri Ruben Onsu Wanita Penghibur

JAKARTA - Emosi Ruben Onsu kembali diuji oleh pemilik akun TikTok bernama @lauracelialubis yang berkomentar kalau kedua putrinya, Thalia dan Thania merupakan calon wanita penghibur di salah satu konten Ruben dan kedua putrinya.

"Anaknya calon wanita penghibur," bunyi komentar dari akun @lauracelialubis dikutip VOI dari unggahan @rubenonsu_official, Selasa, 10 September.

Tak terima dengan komentar tersebut, Ruben kemudian membagikan tangkapan layar komentar itu ke akun instagramnya dan meminta warganet memberikan informasi terkait pemilik akun tersebut.

"Ini pemilik akun TikTok-nya, ada yang tahu wanita suci ini tinggal dimana dan alamat karena tulisan dia untuk mem-bully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya nggak akan kasih lepas untuk pelaku pem-bully ini," ujar Ruben Onsu. 

Ruben mengaku kalau sebelumnya ia sudah sempat membalas komentar dari pemilik akun tersebut dengan harapan ada niat baik.

Sayangnya niat baik tersebut seakan diabaikan oleh pemilik akun yang membuat Ruben terpaksa memburunya.

"Lalu ada yang bilang ini bukan yang akun asli, foto asli banyak deh yang bantu komentar. Tapi di sini saya unggah berdasarkan ketikan katain anak saya dan foto-foto yang ada di feed nya," jelasnya.

"Saya unggah di IG baru pagi ini karena kemarin saya unggah di TikTok tapi sama sekali tidak ada etikat baik, nggak akan mudah bagi yang sudah menyenggol anak saya," tandasnya.