Debut Akting Layar Lebar, Karakter Jaehyun NCT di Film You Will Die in 6 Hours

JAKARTA - Jaehyun NCT akan membuat debut akting di layar lebar melalui sebuah film bertajuk You Will Die in 6 Hours. Film ini diadaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki.

You Will Die in 6 Hours menceritakan Jung Yoon (Park Ju Hyun), seorang wanita yang mendapat peringatan dari pencabut nyawa Jun Woo (Jaehyun) bahwa dia akan meninggal dalam enam jam. Mereka bekerja sama mencari siapa dalang dari kematian Jung Yoon.

Jaehyun berperan sebagai Jun Woo, seorang pria misterius yang bisa melihat kematian orang-orang di masa depan. Jun Woo bertemu dengan Jung Yoon di jalan raya dan memprediksi dia akan meninggal dalam enam ja,=m.

“Ketika saya membaca naskah You Will Die in 6 Hours, ceritanya mengalir dengan baik. Perjalanan enam jam yang dilalui Jun Woo dan Jung Yoon sangat membuat intrik,” kata Jaehyun mengutip Newsen.

Karakter Jaehyun adalah seseorang yang misterius dan menyimpan rahasia yang mendalam dan mengalami emosional yang luar biasa.

Pada still cut terbaru, Jaehyun menampilkan ekspresi Jun Woo yang menahan emosinya ketika berhadapan dengan Jung Yoon dan takdirnya.

Sutradara Lee Yoon Seok yang membuat film ini juga memuji penampilan Jaehyun yang luar biasa. Meski debut namun Jaehyun mampu menunjukkan kemampuannya.

“Dia (Jaehyun) adalah aktor dengan wajah yang membawa karisma dan menyinari talenta. Passion-nya sebagai aktor kuat dan ketika kami mulai syuting, matanya berubah dan menjelma dalam karakternya,” kata sutradara Lee Yoon Seok.

Jaehyun sendiri juga baru debut sebagai penyanyi solo dengan sebuah album perdana bertajuk J yang dirilis pada bulan lalu.

Film You Will Die in 6 Hours direncanakan tayang di bioskop pada Oktober mendatang.