Ria Andrews Ungkap Sudah Menikah dengan Stefan William

JAKARTA - Stefan William mengejutkan publik setelah membagikan kabar bahwa ia akan menyambut ulang tahun anaknya yang pertama di tahun ini. Ia mengunggah foto bersama kekasihnya, Ria Andrews bersama dengan anak mereka yang diberi nama Noah.

Menjelang ulang tahun anaknya, Ria Andrews mengungkap sejumlah tantangan yang ia alami selama setahun menjadi seorang ibu.

"Sudah setahun penuh dengan banyak tantangan yang tidak terduga, tapi bayi laki-lakiku menjadi cahaya terang yang menemani melewati semuanya,” kata Ria Andrews melalui akun Instagram-nya.

Ia juga merasa senang bisa melihat perkembangan sang anak setiap harinya. Ria berharap nantinya ia tetap bisa melihat dan membagikan momen perkembangan itu kepada publik.

"Sejak tahun lalu hingga sekarang, aku sangat bangga dengan Noah dan aku sangat bersemangat membagikan momen-momen kami bersama kalian," katanya.

"Perjalanan terbaik dalam hidupku adalah menjadi seorang ibu," tutupnya.

Baik Ria dan Stefan William tidak pernah mengungkap kapan mereka meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, tapi melalui pertanyaan penggemar, ia menjawab bahwa mereka sudah menikah dua tahun lalu.

“Udah nikah apa belum kak sama Stefan?” tanya salah satu netizen.

“Sudah, 2022,” jawab Ria Andrews melalui akun Instagram-nya.

Ria sendiri tidak menjelaskan tanggal spesifik mereka menikah, namun perkataan itu menjawab pertanyaan publik mengenai hubungan mereka.