Reaksi Baim Wong Usai Disindir Soal Perceraian oleh Nikita Mirzani

JAKARTA - Nikita Mirzani secara blak-blakan menyindir Baim Wong yang rumah tangganya dengan Paula Verhoeven sedang diisukan berada diujung tanduk. Awalnya Nikita Mirzani menanyakan terkait keberadaan Paula Verhoeven yang sudah jarang terlihat bersama Baim Wong.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?," tanya Nikita Mirzani ke Baim Wong dikutip VOI dari YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat, 6 September.

Mendengar hal ini, Baim Wong hanya bisa tertawa karena menyadari kalau pertanyaan itu diucapkan Nikita sambil direkam.

Tak berhenti sampai di situ, sindiran Nikita berlanjut dengan menuturkan kalau status Baim Wong tidak akan lama lagi berubah menjadi duda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," lanjut Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita meledek Baim Wong yang dikira akan masuk ke grup motor The Dudas Minus One yang beranggotakan Raffi Ahmad, Desta, Ariel NOAH dan Gading Marten.

"Lu ingin masuk The Dudas ya emang? Kan Pak Haji Andre Taulany, udah. Kapan official-nya Baim?" tanya Nikita Mirzani lagi.

Melihat hal ini, Nikita menyampaikan kepada Baim untuk jangan terlalu lama kalau memang sudah ingin berpisah. "Udahlah jangan dilama-lamain. Segera," pinta Nikita Mirzani.

Tak banyak bicara, Baim Wong hanya meminta Nikita Mirzani untuk tidak membahas hal tersebut karena sedang ada di depan kamera. "Ini ada kamera, ngga boleh begitu," ujar Baim Wong.