Mulai Intens Bertemu, Aura Kasih Tutup Pintu Rujuk dengan Eryck Amaral

JAKARTA - Aura Kasih menuturkan bahwa mantan suaminya, Eryck Amaral sedang pulang ke Indonesia. Oleh karena itu, Aura Kasih memberi kesempatan putrinya untuk bertemu dengan sang ayah.

"Aku lupa ya dari bulan apa, tapi memang sudah di Indonesia dan ya hak aku, ya masa nggak boleh ketemu anak sih," kata Aura Kasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September.

Saat bertemu dengan sang ayah, seringkali Aura juga ikut menemani putrinya yang secara tidak langsung membuat ia dan Eryck jadi ikut bertemu bahkan jalan bersama.

"Kalau jalan sebenarnya ya kadang aku ikut ya karena kan dia kan belum tahu area di Jakarta dan aku belum lepas banget, kadang aku ikut sih, cuma izin juga boleh saja, kadang aku nggak ada acara, aku ikut," cerita Aura Kasih.

Meski begitu, Aura Kasih dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak membuka kesempatan untuk rujuk kembali. Ia mengaku tidak ingin mengulang masa lalunya dengan Eryck.

"Oh ya enggak (balikan), enggak. Aku tidak pernah membuka buku lama, jadi itu chapter yang sudah lalu ya, aku sudah membuka chapter yang baru, jadi nggak. Tidak ada potensi dan tidak akan pernah ada," bebernya.