Kakak Beradik yang Tewas Mengenaskan di Kediri Dibunuh Ibu Kandung

KEDIRI - Warga Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri, Jawa Timur digegerkan dengan ditemukannya dua anak yang tewas mengenaskan di dalam rumahnya, Selasa 3 September.

Korban Balia (13) dan Binti (8) merupakan kakak-beradik yang masih duduk di bangku sekolah kelas dua madrasah sanawiyah dan kelas 1 SD. Mirisnya, kedua korban dihabisi oleh ibu kandungnya Nurhayati.

Petugas Inafis Satreskrim Polres Kediri Kota yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP.  Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan sejumlah bukti. Kedua jasad korban kemudian dibawa petugas ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum.

Diduga, pelaku menghabisi nyawa kedua anaknya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Kedua korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota Iptu Fathur Rozikin mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP terkait tewasnya kakak-beradik di Kota Kediri. Untuk penyebabnya, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi serta menahan ibu kedua korban yang diduga adalah pelaku.

"Kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk menjalani otopsi. Sementara kedua orang tua korban masih kami periksa secara intensif di Satreskrim Polres Kediri Kota. Barang bukti yang kita amankan sebilah parang yang diduga digunakan sebagai alat untuk membunuh kedua anaknya," kata Iptu  Fathur Rozikin.