HPM Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Ada Spesial Display Mobil Listrik e:N1

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut ambil bagian dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Pada kesempatan ini, HPM membawa berbagai model andalan termasuk spesial display Honda e:N1, Honda STEP WGN e:HEV, dan Honda N-VAN EV Prototype yang dihadirkan dalam bentuk Mobile Dreams Café. Selain itu hadir pula berbagai lini produk Honda lainnya.

"Setelah berhasil mendapatkan sambutan serta respon yang positif dari pengunjung di GIIAS 2024 di BSD, kami menghadirkan Honda e:N1 dan juga Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya," kata President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong, dalam keterangan resminya, Kamis, 29 Agustus.

Sebelumnya Honda e:N1 telah dipasarkan di Thailand, China hingga Eropa. Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, memungkinkan mobil satu ini memiliki jarak tempuh maksimum mencapai 500 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, Honda e:N1 yang ditampilkan telah mengadopsi teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengisian hingga 80 persen kapasitas baterai dalam waktu 50 menit.

Pada ajang GIIAS Surabaya 2024 Honda juga menampilkan Honda STEP WGN e:HEV. Mobil Upper MPV Honda ini telah berhasil mendapat respon serta sambutan yang positif ketika dipamerkan pertama kali pada ajang GIIAS 2024 lalu. Mobil ini menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. 

Tampilnya Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia. Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996.

"Kami juga berharap kedua mobil ini bisa mendapatkan sambutan serta respon yang positif selama gelaran GIIAS Surabaya ini. Selain itu, kami juga menyiapkan program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda impiannya," tambahnya.

Selama ajang GIIAS Surabaya, Honda menawarkan berbagai program terbaik untuk konsumen membeli mobil Honda bertajuk 'GIIAS Pol'. Konsumen yang membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya akan mendapatkan berbagai penawaran menarik , seperti cashback senilai Rp1 juta hingga Rp5 juta  untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V atau New Honda Brio.