Thariq Halilintar Unggah Video Mengharukan, Aaliyah Massaid Berpelukan dengan Adjie Massaid Berkat Teknologi AI

JAKARTA - Trend video AI berpelukan sedang menjadi perbincangan publik karena dianggap bisa memungkinkan foto lawas orang yang sudah tiada berpelukan dengan pengguna teknologi ini.

Selebritas Thariq Halilintar terlihat menggunakan teknologi ini dengan menggabungkan foto Adjie Massaid dan istrinya, Aaliyah Massaid.

Video ini diunggap oleh Thariq Halilintar ke instagram pribadinya. Diunggahannya, Thariq juga meminta kirimkan doa untuk mendiang Adjie Massaid.

"Al-fatihah," tulis Thariq Halilintar dikutip VOI dari instagram @thoriqhalilintar, Rabu, 28 Agustus.

Bukan hanya Thariq yang menggunakan teknologi ini, Raffi Ahmad juga menyunting foto lawasnya dengan mendiang Olga Syahputra.

Dalam video itu terlihat Raffi dan mendiang Olga Syahputra saling berpelukan sambil tersenyum. Tak banyak bicara, Raffi hanya menyematkan emoji hati diunggahannya itu.

Ruben Onsu juga baru saja memanfaatkan ini untuk mengenang kehadiran sang ayah. Kembali ia juga mengingat perjuangan ayahnya yang bekerja keras tanpa mengeluh demi anak 

"Tak pernah terlihat engkau mengeluh. Selalu kau tunjukkan senyum di wajahmu. Oh begitu besar tanggung jawabmu untuk kami anak-anakmu," tulis Ruben Onsu.

Unggahan ini mendapat respon positif dari warganet. Tak jarang banyak yang ikut merasakan haru melihat Aaliyah hingga Ruben bisa berpelukan dengan orang terkasih.

"Masyaallah sedih banget melihatnya. Tahu banget gimana rasanya kehilangan seorang ayah, cinta pertama anak perempuan," tulis akun @har*****.

"Sedih banget nggak sih kita lihat diri kita disayang, digendong, di photo itu sama orang yang kita benar-benar merindukan tapi nggak bisa ketemu lagi," timpal akun @mam*****.

"Rindu yang berat ketika orang yang dicinta sudah nggak ada lagi," tambah akun @dhl*****.