Honda Monkey Z125R Edisi Terbatas Meluncur, Begini Wujudnya

JAKARTA - Produsen motor asal Jepang yaitu Honda resmi luncurkan Honda Monkey Z125R special edition, yang dirilis dalam gelaran Big Motor Sale 2024 yang berlangsung di Bangkok.

Chief Executive Officer of Sales and Marketing Thai Honda Company Limited Wiwat Lertphati mengatakan, saat ini sepeda motor tidak hanya digunakan untuk berkendara, namun merupakan bagian yang juga digunakan untuk mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendara yang berbeda.

"Oleh karena itu Thai Honda sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Thailand berkomitmen untuk menghadirkan model-model sepeda motor baru, untuk memenuhi segala kebutuhan dan gaya hidup setiap pengendara," katanya, mengutip dari laman Greatbikers, Senin, 26 Agustus.

Honda Monkey Z125R Special Edition ini hadir memadukan nuansa klasik tahun 80-an, dengan konsep yang diberi nama 'The Legacy is Back'.

Terinspirasi dari Honda Monkey Z50R yang legendaris menonjolkan kesan klasik, motor satu ini memiliki tampilan yang unik yang didukung dengan beberapa sentuhan spesial.

Jika dilihat dari gambar yang dibagikan, motor satu ini hadir paduan tiga warna. Misalnya, warna merah menghiasi bagian tangki yang juga disematkan pula logo Honda dengan warna sayap kuning. Selain itu, warna jok biru membuat motor ini terlihat sangat kontras.

Sementara itu, mengutip dari laman Facebook CUB House, Honda Monkey Z125R juga dijual dengan helm bergaya motocross yang memiliki grafis sama dengan warna motor.

Soal harga, dijual terbatas alias dibuka pemesanan selama 10 hari sejak 23 Agustus, dengan per unitnya dibanderol 113.000 bath, atau kisaran Rp51 jutaan.