2 Tahun Menikah, Jennifer Lopez Resmi Gugat Cerai Ben Affleck!

JAKARTA - Jennifer Lopez resmi menggugat cerai Ben Affleck setelah menikah selama dua tahun. 17 tahun usai berpisah, mereka menjalin hubungan di tahun 2021 dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang serius.

Mengutip TMZ, pihak Lopez yang mengajukan cerai ke Pengadilan Los Angeles yang menyebutkan 26 April 2024 sebagai tanggal perpisahan mereka. Jennifer Lopez menggugat tanpa menggunakan pengacara dan mengurus perceraiannya sendiri.

Mereka menikah di Las Vegas pada 17 Juli 2022, namun mereka menandai 20 Agustus sebagai pernikahan mereka mengingat mereka menggelar upacara tradisional di Georgia pada tanggal tersebut.

Mereka tidak membuat perjanjian pra-nikah dan mereka disebut lebih berfokus dengan anak-anak mereka sebagai prioritas.

“Dia (Jennifer Lopez) sangat mencoba untuk mengurus semuanya dan dia sakit hati. Anak-anak adalah prioritas utama, seperti sebelumnya,” kata sebuah sumber.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah bertunangan dan menunda pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada September 2003. Kemudian mereka memilih putus pada Januari 2004 dan terpisah hingga mereka menikah dengan orang lain.

17 tahun sejak perpisahan itu, mereka kembali pada tahun 2021. Mereka bertunangan pada April 2022 dan menikah di bulan Juli. Mereka kerap tampil bersama, terutama ketika berkolaborasi untuk film dokumenter musikal milik Lopez berjudul This Is Me… Now: A Love Story bersama dengan album baru.

Pada bulan Mei, kabar perpisahan mereka mulai muncul setelah Jennifer Lopez hadir tanpa Affleck di Met Gala 2024 dan promosi film dan tur konsernya. Ben Affleck syuting film terbarunya The Accountant 2 dan mereka terlihat berbeda tempat sepanjang bulan Juli.

Bahkan ketika Lopez ulang tahun, Ben Affleck masih di Los Angeles sementara Lopez di New York. Keduanya juga menjual rumah mereka di Beverly Hills.