Ikuti Jejak Koleganya, Bintang UFC Jessica Eye Luncurkan Laman OnlyFans

JAKARTA - Bintang UFC Jessica Eye meluncurkan laman OnlyFans. Dia berjanji, kontennya akan berlabel "khusus dewasa".

Sejumlah tokoh UFC telah memulai laman di situs dewasa OnlyFans. Sekarang, Jessica mengumumkan di Instagram bahwa dia bergabung dengan mereka.

Dalam unggahan foto dengan pakaian dalam di tempat tidur, Jessica melengkapi dengan keterangan: "Halo semuanya, saya sangat bersemangat dengan laman konten ONLY saya yang baru. Klik link di BIO untuk bergabung sekarang. ”

Di postingan itu, Jessica mendapatkan lebih dari 5 ribu like. Namun, dia juga mendapat kritik atas keterlibatannya di situs tersebut.

Jessica membuka laman OnlyFans (Instagram @jessicaeye)

Bintang pemegang rekor pertarungan 15-9 itu menanggapi dengan menulis di Twitter: "Orang-orang akan berkomentar tidak peduli apa yang sebenarnya saya lakukan."

Namun demikian, dia juga menerima banyak dukungan atas keputusannya mendaftar di OnlyFans. Salah satu penggemar menulis: “OnlyFans tidak sama dengan pornografi. Ini sama dengan cara untuk memonetisasi konten Anda.

“(Isinya) bisa rekaman latihan, bisa foto bikini. Konten setiap orang berbeda. Gadis-gadis ini akan menghasilkan lebih banyak uang di OnlyFans daripada di UFC ... dan mereka akan melakukan keduanya. Menonton."

Jessica akan kembali ke Octagon untuk pertarungan melawan Jennifer Maia pada 10 Juli. Saat ini, dia tidak dalam bentuk terbaiknya setelah menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Valentina Shevchenko memberi Jessica kekalahan pertama selama hampir tiga tahun ketika dia menjatuhkannya dengan tendangan kepala pada Juni 2019.

Dan setelah mampu bangkit dengan mengalahkan Viviane Araujo dengan keputusan mutlak, Jessica kalah dari Cynthia Calvillo dan Joanne Calderwood.