Wanita yang Dianiaya Suami dengan Gunting di Cipondoh Alami Banyak Luka Memar di Wajah

TANGERANG – Nusori mengungkapkan kondisi Vera (32) usai dianiaya suaminya, Malvin Arnaldo mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya. Menurut Nusori, luka paling banyak dibagian wajah, karena dipukul berkali-kali oleh suaminya.

“Bengkak. Di pipi, matanya merah. Korban sampai ampun-ampunan. Cuma tetap dipukulin. Paling banyak di wajah. Itu keliatan di CCTV,” kata Nusori, Ketua RT di Cipondoh, saat ditemui di lokasi, Selasa, 20 Agustus.

Ia menceritakan, saat kejadian warga sekitar sempat memisahkan. Namun kata Nusori, Vera langsung dibawa masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah Vera kembali dianiaya.

Nusori menduga Malvin saat kejadian dalam keadaan mabuk. Sebab, dia melakukannya begitu sadis terhadap istrinya sendiri.

“Mungkin karena libur, minum-minum. Pulang ke sini. (Ke rumah korban) terus kejadian. Penganiayaan di ruang tamu, kemudian sempet keluar, minta tolong sama tetangga sebelah. Ditarik kembali (ke rumah) terus kejadian lagi di ruang tamu,” bebernya.

Setelah kejadian itu, Vera langsung pergi meninggalkan rumah menuju rumah saudaranya di Cipondoh Indah, Tangerang. Lalu, pada Minggu, 18 Agustus, Vera membuat laporan di Polres Metro Tangerang Kota.

“Suaminya sampai saat ini tidak ada kabar. Istrinya ke rumah saudaranya, lalu buat laporan kepolisian,” tutupnya.