Atta Halilintar Kembali Jadi Bulan-bulanan Warganet Gegara Dituding Pamer Salat bareng Keluarga

JAKARTA - Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik setelah sebelumnya diduga menyindir Fuji dan mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel.

Buntut dari hal ini, muncul isu bahwa Atta diboikot oleh dua perusahaan televisi yaitu TvOne dan MNC Group. Namun, isu ini langsung dibantah oleh Ardi Bakrie dan Hary Tanoe selaku pimpinan perusahaan televisi tersebut.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Atta melalui unggahan di Instagram yang memperlihatkan komunikasinya dengan Ardie Bakrie dan Hary Tanoe.

Belum selesai dengan masalah sebelumnya, Atta kembali jadi bulan-bulanan warganet karena mengunggah video bersama sang istri, Aurel Hermansyah yang sedang salat.

"Keluarga terkonten sedunia! Apa-apa dikontenin sampai salat pun dikontenin biar apa coba?" bunyi keterangan yang dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Selasa, 20 Agustus.

Bukan hanya Atta yang akhirnya kena kritis pedas warganet, namun juga Aurel yang terlihat langsung mengambil gawai selepas salat.

"Salfok sama Bu Hajjah, habis salat langsung main HP. Cek kontennya FYP nggak ya?" sambung keterangan tersebut.

Melihat hal ini, banyak respon yang diberikan oleh warganet terhadap unggahan kritik pedas itu. Terlihat ada warganet yang mendukung dan ikut mengkritik.

"Sembunyikanlah 3 hal dalam hidupmu, ibadahmu, aibmu, dan sedekahmu," tutur akun @lol*****.

"Nggak apa-apa lah selama itu masih positif, lebih baik memperlihatkan kebaikan kayak gini daripada yang negatif atau maksiat," imbuh akun @put*****.

"Cari uangnya kan dari konten," timpal akun @bos*****.