Wanita Gendong Bayi Ditendang Suami, Polisi Turun Tangan

JAKARTA - Seorang wanita berinisial SB (25) diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) suaminya berinisial AR. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus, pukul 14.00 WIB.

Kini SB telah melaporkan peristiwa yang dialaminnya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu teregistrasi dengan Nomor:/LP/B/2496/VII/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

SB menceritakan jika dua anak kandungnya kerap melihat dirinya disiksa oleh Adam Rivai. Bahkan dirinya pernah ditendang saat, ia tengah menggendong bayinya yang berusia 8 bulan.

“Persis banget sama vidio KDRT yang lagi viral beda nya anak ke2 saya lagi saya pangku dan gue peluk tetek gue ditendang dan di tabok sampe anak saya kena dia pun gapeduli,” kata SB dalam keterangannya, Minggu, 18 Agustus.

Ia juga menerangkan saat kejadian mertuanya menyaksikan langsung saat dirinya disiksa oleh suaminya. Namun ibu dan bapak pelaku justru tak melakukan hal apapun, karena takut dengan terlapor.

“Disitu ada ibu bapaknya, disitu ibu bapaknya udah kewalahan karena badan dia yang gede, sementara ibu bapaknya ga sebanding sama dia, ibunya pun kena injek dia, sampe saya udah pergi, bunya wa malah mau ikut saya aja,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Sudah diterima laporan, sekarang lagi penyelidikan,” ujarnya.

Ia juga menyebut sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kejadian sebenarnya dari kasus tersebut.

“Beberapa udah diperiksa,” tutupnya.