Merek Mobil Listrik Baru Semakin Banyak, Wuling Tetap Pede jadi yang Terdepan di Indonesia

JAKARTA - Berbagai brand mobil terus berdatangan ke Indonesia dan tak sedikit yang langsung bermain di segmen kendaraan ramah lingkungan atau kendaraaan listrik murni.

Sebut saja merek asal China yang kini mulai meramaikan pasar otomotif tanah air, seperti BYD, Neta, Chery dan masih banyak lagi. Menyikapi semakin banyaknya brand yang masuk Wuling tetap percaya diri untuk menjadi yang terdepan di Indonesia.

Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom, mengatakan banyak hal yang membuat Wuling tetap percaya diri.

"Kita sudah ada di Indonesia itu selama 7 tahun terakhir, dan mobil listrik Wuling sudah diproduksi di dalam negeri dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40 persen," katanya, saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengutarakan saat ini Wuling sudah memiliki jaringan dealer yang cukup luas, totalnya sudah ada 150 dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Hal itu tentu mempermudah pelanggan untuk mendapatkan kendaraan dari Wuling, dan layanan juga sudah baik," tambah dia.

Seraya tetap pede digemput berbagai merek baru, pria yang akrab disapa Gomgom berujar bahwa Wuling merupakan merek pertama yang membuat layanan purna jual, garansi seumur hidup untuk mobil listriknya.

"Saat ini kami juga sudah memiliki 20 ribu customer, dan berbekal hal tersebut kami yakin tetap menjadi yang terdepan," ucap dia.