Kiky Saputri Tak Sebut Nama Sosok Pelawak yang Menolak Diroasting, Kok Nathalie Holscher Baper?

JAKARTA - Kiky Saputri tampil dalam obrolan Curhat Bang Denny di kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah 21 Maret. Dalam video tersebut, Kiky menyampaikan pengalamannya menjadi seorang stand up comedy. Salah satunya tantangan menjadi  stand up. 

Kiky Saputri menceritakan pengalamannya terkait salah seorang pelawak yang menurutnya ditakuti kru televisi. Lantaran pelawak senior itu memiliki tempramen keras. Kiky dengan hati-hati mempersiapkan materi untuk roasting, namun menjelang tampil pelawak tersebut memilih tidak mau di-roasting. 

Roasting adalah lawakan yang bertujuan meledek dan menertawakan siapa pun yang menjadi sasarannya. Kiky pun tak menyebutkan detail nama pelawak dan di acara apa kejadian itu. "Aku bawainlah satu doang nih, set set set, trus ya udah terimakasih 'saya kiki saputri',

"Ya udah trus dia bilang 'roasting gue juga dong'", jelas Kiki Saputri.

"Dia mau," perjelas Denny Sumargo.

"Dia mau tuh, aku ambil mic kan, kreatif di depan gini 'jangan, jangan'," kata Kiki menirukan gerakan menyilangkan tangan kreatif yang melarangnya.

"Gue kayak orang bego nih," ucap Kiki.

Netizen pun mencoba-coba menerka siapa pelawak yang tersebut. Mereka mencari potongan video Kiki ketika mengisi acara Sule dan Andre di Net TV. Persis seperti yang diceritakan Kiky Saputri, saat me-roasting Andre Taulany,

Andre tampak santai. Saat Kiky hendak menutup bagiannya, Sule meminta Kiky untuk ikut meroasting dirinya juga. Namun, dia memilih diam seperti orang bingung di depan kamera. 

Ternyata unggahan netizen membuat Nathalie Holscher terbawa perasaan alias baper. tampaknya gerah ketika sang suami, Sule dihujani komentar pedas karena dikaitkan dengan cerita Kiky Saputri.

"Publik figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya. Santai aja namanya juga hidup mbak," tulis Nathalie di Insta Story.

Ia kemudian menunggu kehadiran Kiky Saputri di podcast YouTube milik Sule untuk melontarkan roastingnya. "Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku ya di Sulpod. See you, cepat sembuh mbaknya," tulis Nathalie Holscher.

>