Gim Civilization 7 Diperkirakan Akan Rilis pada Q4 Tahun Fiskal 2025

JAKARTA - Awal tahun ini, Take-Two Interactive telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Civilization 7 di tahun 2025 mendatang. Namun sampai itu, belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal pasti peluncurannya.

Baru-baru ini dalam laporan fiskal triwulanan perusahaan yang baru diterbitkan, 2K dari Take-Two Interactive telah mengungkapkan hal itu Civilization 7 akan dirilis sekitar kuartal empat (Q4) tahun fiskal 2025. 

Tanggal rilis tertentu masih belum diketahui, tetapi Civilization 7 dikatakan akan ditampilkan selama Gamescom yang akan berlangsung pada akhir bulan ini, bersama dengan detail lebih dalam tentang gim lainnya dari pengembang Firaxis Games pada hari yang sama.

Gim Civilization 7 merupakan waralaba gim strategi pemenang penghargaan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Gim ini akan membawa Anda sebagai pemain untuk membangun kerajaan terbesar yang pernah dikenal dunia.

"Aturan sebagai salah satu dari banyak pemimpin legendaris dari seluruh sejarah. Membangun peradaban, membangun kota dan keajaiban arsitektur untuk memperluas wilayah, menaklukkan atau bekerja sama dengan peradaban saingan dalam mengejar kemakmuran, dan menjelajahi jangkauan jauh dari dunia yang tidak dikenal," tulis keterangan gimnya.

Kapan pun gim ini diluncurkan, Civilization 7 akan tersedia di PC, PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Selain itu, pengungkapan penuh fitur-fitur baru yang menarik datang Agustus 2024.