Putri Nikita MIrzani, Lolly Berikan Alasan Yakin Berhijab Malah Dikira Warganet Cari Sensasi

JAKARTA - Laura Meizani Mawardi alias Lolly mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Hal ini ditunjukkan sendiri oleh Lolly melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Melihat hal ini, ketika sedang melakukan siaran langsung di akun TikTok, Lolly menjawab salah satu pertanyaan warganet terkait alasan ia kini menggunakan hijab.

Pada awalnya, Lolly tidak ingin menjelaskan alasannya dengan detail. Namun setelahnya, ia mengaku kalau pada awalnya ia hanya iseng saja menggunakan hijab hingga akhirnya merasa nyaman.

"Nggak apa-apa. Jadi aku tuh coba-coba, coba pakai hijab terus nyaman," kata Lolly dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Jumat, 9 Agustus.

Selain karena nyaman dengan menggunakan hijab, Lolly juga mengatakan kalau ia merasa lebih merasa aman kalau menggunakan hijab. "Jarena nyaman dan aku merasa lebih aman kalau pakai hijab," tuturnya.

Sayangnya keputusan Lolly untuk menggunakan hijab ini malah mendapatkan komentar negatif dari warganet. Tak jarang banyak yang merasa kalau ia tidak akan lama menggunakan hijab.

Bahkan ada juga warganet yang menudingnya hanya sebatas mencari sensasi saja setelah sebelumnya putus dari sang kekasih, Vadel Badjijdeh.

"Cari sensasi doang, nanti kalau ada masalah juga di lepas lagi tuh hijab," tulis akun @amb*****.

"Halah, jawaban pasaran, paling nanti buka (hijab) lagi," tambah akun @cpu*****.

"Nggak mungkin lama, di club nanti buka lagi," tutur akun @nov*****.