Bukan Gila, Onadio Leonardo Bongkar Alasan Aldi Taher Suka Pansos

JAKARTA - Akhir-akhir ini Aldi Taher sering menjadi gunjingan netizen karena sering menandai selebritis tanah air dalam postingannya, padahal mereka tidak ada keterkaitan sama sekali. Deddy Corbuzer pernah menanggapi untuk memberi ruang Aldi terkenal lagi.

Setelah itu, Dinar Candy yang dikritik Aldi juga mengungkapkan ketidak nyamanan dengan gaya Aldi yang suka pansos. Ketika kasus Ayus Sabyan dan nissa Sabyan dikabarkan selingkuh, Aldi mendompleng ketenaran dengan membuat lagu Nissa Sabyan i Love You so Much.

Jika diperhatikan, dalam setiap unggahannya, selalu ada netizen yang menganggap Aldi gila. "semakin gila ya kamu bang jadi kasian liatnya," tulis akun @dilap***. Ada juga yang menganggap Aldi pansos karena sudah tidak laku lagi.

Alasan mengapa Aldi Taher suka pansos tidak jelas akhirnya terkuak ketika Onadio Leonardo membagikan isi pesan yang dikirim aktor Aldi Taher kepadanya melalui Direct Messages (DM). 

“Wah, enggak munafik lah bro. Lu juga pasti pengin viral kan untuk beli susu anak, buat beli pampers brother,” ucap Aldi Taher dalam pesan suara diunggah Onad lewat Insta Story. 

“Yang penting jangan viral karena maksiat. Iya enggak brother?” kata Aldi di rekaman berikutnya.

Onad lantas membandingkan Aldi Taher dengan Lutfi Agizal.  Onad merasa bahwa apa yang dilakukan Aldi dan Lutfi sangat berbeda tujuannya.

Lutfi mencari popularitas karena ingin terkenal sedangkan Aldi mencari sensasi karena terhimpit kebutuhan hidup. "Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba2 DM gw gak ada ujan. Dan akhirnya gw tau dia gak kureng sihh. Lebih ke kasian yah." tulis Onad.

Dalam kanal YouTube Sule, Aldi Taher pun mengakui dirinya pansos dan tak masalah mendapat komentar negatif netizen. "Pansos itu keren, yang nggak kerena itu pansos karena maksiat. Sebelumnya kalau pansos itu tujuannya untuk terkenal. Adi Taher sudah terkenal. Oposisi sih aku menyebutnya untuk yang komen negatif, sebenarnya itu mereka sayang, mereka komen karena sayang," kata Aldi.