NSYNC Kembali 'Hidup' Berkat Film Deadpool, Wacana Reuni Mengemuka

JAKARTA - Di saat era boyband sudah cukup lama berlalu, publik kembali dibuat nostalgia dengan lagu NSYNC yang muncul di film Deadpool & Wolverine dari Marvel. Lagu itu jadi scene pembuka yang ikonis, kocak dan viral di media sosial.

Banyak orang mungkin telah melupakan NSYNC yang sempat ngetop di era akhir 90 dan awal 2000an. Namun perasaan yang muncul saat mendengar lagu itu di layar bioskop membawa kenangan tersendiri.

Viralnya lagu Bye Bye Bye kembali menaikkan angka streaming lagu dan video klip mereka. Tak sampai di situ, fans berharap Chris Kirkpatrick dkk bisa reuni.

NSYNC sebenarnya sudah merilis lagu baru pada 2023 lalu bersama Justin Timberlake yang kini jadi solois. Namun JT tak menunjukkan minat lebih untuk tur konser reuni dengan rekan-rekannya.

Melansir TMZ, Chris Kirkpatrick, salah satu member NSYNC mengatakan reuni akan terwujud dengan satu syarat. Ia dan para member lain hanya mau reuni jika Justin Timberlake ikut di dalamnya.

Agak sulit rasanya membuat hal itu terjadi, mengingat kesibukan Justin yang kini lebih menonjol ketimbang yang lain. Namun tak menutup kemungkinan jika nanti ia bergabung dengan JC, Lance, Joey dan Chris untuk momen nostalgia.