Samsung Galaxy Buds3: Desain Baru dan Kualitas Audio Imersif

JAKARTA - Samsung Galaxy Buds3 sukses menarik perhatian berkat desain baru, kualitas audio yang semakin immersive, dan peningkatan teknologi yang signifikan. Berkat keunggulan tersebut, True Wireless Stereo (TWS) ini mampu mendukung gaya hidup Gen Z yang aktif, dinamis, dan selalu terhubung dengan perangkat mobile.

Galaxy Buds3 pun benar-benar menjadi teman sempurna bagi Gen Z dalam menjalani keseharian, baik saat bekerja, belajar, menikmati konten, maupun berolahraga.

Menurut Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, kenyamanan merupakan faktor penting dalam pembelian earbuds, setelah kualitas audio. Samsung telah melakukan riset mendalam untuk merancang desain yang nyaman dipakai pada Galaxy Buds3.

Tangkai atau blade yang intuitif dibuat untuk memaksimalkan interaksi pengguna dalam keseharian mereka secara seamless. Ditambah dengan kualitas audio yang kini ditingkatkan menjadi 24bit/96kHz dan teknologi Galaxy AI, pengguna dapat menikmati pengalaman terbaik untuk menunjang produktivitas, berkomunikasi, dan mengakses hiburan dengan Galaxy Buds3.

Desain Baru 

Banyak Gen Z yang kini telah memasuki dunia profesional maupun mengenyam pendidikan tinggi. Dengan jadwal yang padat dan banyaknya meeting online, efisiensi dan fleksibilitas menjadi kunci utama untuk tetap produktif. Galaxy Buds3 menawarkan desain yang fit secara sempurna di telinga pengguna dengan Blade Design yang estetis dan nyaman.

Pengguna bisa mengontrol earbuds dengan gesture simple seperti pinch untuk menjawab telepon atau play dan pause lagu, dan swipe untuk mengatur volume. Fungsi intuitif ini memudahkan pengguna untuk multitasking saat meeting online atau bepergian.

Audio Imersif

Kualitas audio sangat menentukan pengalaman dalam menikmati konten dan berkomunikasi. Galaxy Buds3 dilengkapi dengan teknologi super wide band-call untuk panggilan yang jernih dan kualitas suara asli yang mirip dengan panggilan smartphone, bahkan di lingkungan bising. Main Mic pada Galaxy Buds3 lebih dekat dengan mulut pengguna, menghasilkan audio yang jernih dengan 24bit/96kHz sehingga mengurangi risiko miskomunikasi saat berinteraksi via meeting online.

Gen Z tumbuh di era globalisasi yang memerlukan komunikasi lintas bahasa. Galaxy Buds3 dilengkapi dengan fitur Interpreter (Listening Mode) dari Galaxy AI yang membantu pengguna mendengar terjemahan bahasa asing ke Bahasa Indonesia secara langsung tanpa melihat layar smartphone.

Fungsi pinch pada area Blade memudahkan pengguna untuk play atau pause terjemahan, sehingga mereka bisa fokus saat mendengarkan meeting atau seminar dalam bahasa asing.

Galaxy Buds3 hadir dalam ukuran compact dan ringan dengan berat hanya 46,5g, mudah dibawa dalam tas atau kantong celana. Banyak Gen Z yang menjadikan casing TWS sebagai fashion item untuk melengkapi fashion statement mereka. Galaxy Buds3 tersedia dalam beragam pilihan Buds Case yang menunjang penampilan pengguna dan memberikan kepercayaan diri lebih dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Galaxy Buds3 tersedia di berbagai toko daring dan gerai retail dengan harga Rp2.299.000. Pilihan warna Silver dan White dapat dipilih sesuai dengan koleksi outfit pengguna. Nikmati cashback hingga Rp229.900 untuk pembelian bersama smartphone dan tablet Galaxy serta Buds Case hingga 5 September 2024.