Ceritakan Kasus Narkoba Virgoun ke Putri Sulungnya, Inara Rusli: Daddy Melanggar Hukum

JAKARTA - Inara Rusli menuturkan kalau putri sulungnya dengan Virgoun, Starla sudah tahu terkait kasus yang menyeret nama baik ayahnya tersebut. Karena sudah mengetahui terkait hal ini, akhirnya Inara memilih untuk menceritakan terkait hal yang dilakukan oleh Virgoun kepada putrinya sendiri.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Inara agar putrinya bisa mendengar cerita sebenarnya darinya tanpa adanya cerita yang dilebihkan atau dikurangi.

"Ali sama Along tuh anak aku yang nomor dua dan tiga itu kan memang masih kecil kan, dan memang nggak tahu apa-apa. Nah Starla yang akhirnya di akhir ini sudah tahu, karena aku yang cerita," kata Inara Rusli dikutip VOI dari Instagram @rumpi_ttv, Senin, 5 Agustus.

"Karena menurut aku lebih baik dia tahu dari aku sendiri daripada dia tahu dari orang lain dan disampaikanya dengan cara yang nggak tepat," tambahnya.

Ketika mengetahui fakta soal sang ayah, Starla bertanya apa yang terjadi dengan Virgoun. Dengan sesederhana mungkin, Inara mengatakan bahwa Virgoun melanggar hukum.

Bahkan ia secara terang-terangan mengatakan kalau Virgoun mengonsumsi obat-obatan terlarang yang diilegalkan oleh negara sehingga harus diberikan konsekuensi hukum juga.

"(Starla) Nanya. 'Daddy tuh sakit apa?'. Aku bilang saja apa adanya. 'Daddy ada daddy bikin kesalahan, kita semua pasti bikin salah, jadi daddy ada penyalahgunaan obat-obatan yang ilegal yang dilarang sama negara, sama hukum, jadi harus ada konsekuensi hukum, jadi daddy ditangkap'," cerita Inara Rusli.