Rahasia Awet Muda Ala Wulan Guritno, Konsumsi Suplemen dengan Kandungan Antioksidan

JAKARTA - Selebritas Wulan Guritno mencoba membagikan rahasianya untuk terus tampil awet muda di usia yang hampir menginjak 50 tahun.

Pertama ialah merubah gaya hidup mulai dari pola makan hingga pola istirahat. "Oh iya pasti, karena walaupun seperti yang tadi dokter bilang, satu, memang aku sudah mulai menjaga lifestyle," kata Wulan Guritno di kawasan Grogol, Jakarta Utara, Minggu, 4 Agustus.

"Dari makanan yang aku makan, dari orang yang agak kerantun, dari berusaha semaksimal mungkin tidur cukup dan di waktu yang tepat. Kadang-kadang orang juga tidur pun 6-7 jam, tapi tidur jam 3 pagi bangun," tambahnya.

Yang kedua, dengan mengkonsumsi suplemen yang memiliki kandungan antioksidan dengan kandungan Astaxanthin yang menjadi kunci utamanya tetap tampil awet muda.

"Tapi dengan itu semua pun, kita tetap membutuhkan suplemen yang mengandung antioksidan. Tapi intinya antioksidan itu penting banget, terutama kalau aku selain itu tadi kan satu, udah umur juga, maksudnya aku bukan ABG lagi, bukan remaja lagi, sehingga antioksidan itu membantu untuk ageless, anti-aging juga, sangat membantu," tutur Wulan Guritno.

"Kedua, kebetulan lagi kulit aku ini bermasalah, aku sudah breakout dan berjerawat. Jadi dengan konsep kebetulan, mungkin orang-orang disini, 'ah Mbak Wulan di depan situ mau duduk, bicara pasti dibayar, karena dibayar. Mungkin itu betul, tapi kemudian saya juga pengguna Astria sudah 5 bulan belakangan ini,"

Hal ini dibenarkan oleh dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV. menjelaskan hasil dari uji klinis terhadap kandungan Astaxanthin.

“Kandungan Astaxanthin murni membantu meredakan gejala peradangan yang biasa muncul pada jerawat. Penelitian yang kami lakukan menunjukkan adanya perbaikan pada jumlah lesi inflamasi berkurang, red area berkurang, dan pori-pori wajah mengecil sehingga kulit menjadi lebih halus pada pasien yang telah mengkonsumsi ASTRIA 4 mg dan 6 mg selama delapan minggu,” ujarnya.

GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso menjelaskan manfaat dari suplemen ASTRIA terhadap penyembuhan jerawat.

“ASTRIA memiliki kandungan Astaxanthin dengan tingkat kemurnian tinggi yang bersumber dari alga merah, sehingga dapat secara efektif membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas. Tak hanya itu, ASTRIA juga membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit, menjaga kelembaban, dan melawan jerawat,” ucap dr. Riccawati Santoso.