Selamat! Syahrini dan Reino Barack Dikaruniai Anak Pertama

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari pasangan Syahrini dan Reino Barack yang mengumumkan kelahiran anak pertama mereka tepat di hari ulang tahun Syahrini.

"Terima kasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," tulis Syahrini dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 1 Agustus.

Bagi Syahrini kelahiran anak pertamanya ini menjadi kado istimewa setelah penantian panjang dan juga kesabaran yang ia curahkan.

"Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran," tambah Syahrini.

Setelah ini akan mengemban tanggung jawab baru sebagai ibu dan juga istri yang dijadikannya sebagai izin dari Tuhan yang diberikan kepadanya.

"Dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridha dan izinmu," tuturnya lagi.

Di akhir kalimatnya, Syahrini berterima kasih kepada suaminya karena sudah menjadi suami siaga selama kehamilannya ini.

"Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Selamat datang di dunia ayah, imam terbaik @reinobarack," tandasnya.

Kabar bahagia ini disambut positif oleh para sahabat dan rekan artis. Banyak yang mendoakan agar baik ibu dan sang buah hati dalam keadaan yang sehat.

"Teteh masya Allah, sangat senang untuk kalian berdua. Ditunggu segera perilisan bayi gemasnya," tutur Kiky Saputri.

"Barakallah semoga hari persalinan lancar sehat ibu dan bayinya, amiin. Kami cinta padamu Inces (panggilan Syahrini) dan bayi," ucap adik Syahrini, Aisyahrani.