Ada Unsur Boy and Girl, Syahrini Bantah Gelar Baby Shower

JAKARTA - Kabar persalinan Syahrini disebut semakin dekat. Baru-baru ini, ia terlihat berada bersama teman-temannya berkumpul dalam sebuah kesempatan.

Tidak sedikit yang menduga bahwa Syahrini mengadakan Baby Shower yang biasanya dilakukan untuk menyambut kelahiran anak. Belum lagi ornamen Boy and Girl yang menghiasi latar membuat publik menyangka Syahrini mengadakan acara tersebut.

"Bukan acara baby shower ini pemirsah, melainkan diajak makan siang kemarin biasa sama Rani (adik Syahrini),” tulis Syahrini.

Istri Reino Barack itu menjelaskan acara makan itu digelar di Singapura tempat Syahrini dan sang suami tinggal. Mereka datang dengan kejutan sehingga Syahrini juga tidak tahu dengan rencana kedatangan maupun aksesoris yang disiapkan teman-temannya.

“Tiba-tiba hadirlah mereka ini dari Jekarda memberikan surprise manjah, lalu dipakaikanlah atribut di kepala, di dadah dan kacamata, seperti itulah pemirsah," lanjutnya.

Reino juga hadir dalam acara itu yang mana Syahrini merasa senang karena teman-temannya meluangkan waktu untuk datang ke Singapura.

"Sekali lagi menghaturkan terima kasih banyak untuk 'Bestie Gurimpal' yang effortnya luar biasa membawa atribut perintilan dari Jakarta. Bawa balon dari Jakarta buat bando, yaampunnn. Dari Jakarta bawa cupcakes, dari Jekardah hanya untuk menyenangkan bumil membuat surprise manjah dan ku bahagia tiada tara," tulis Syahrini.

Syahrini diketahui sedang mengandung anak pertama bersama Reino Barack. Ia kini menetap di Singapura untuk mempersiapkan kelahiran sang buah hati.